Melihat Persaingan Guardiola dan Enrique Dalam Prediksi Bola Liga Champion 2015

prediksi bola liga champion 2015

sumber foto: eurosport

Dengan Pep Guardiola untuk pertama kalinya akan kembali ke Nou Camp semenjak ia meninggalkan Barcelona di tahun 2012, membuat prediksi bola Liga Champion 2015 fase semi-final antara Barcelona melawan Bayern Munich menjadi salah satu hal yang dinantikan. Kedua pelatih dari masing-masing tim tersebut sudah menantukan sebuah pertandingan yang spesial antara kedua tim yang terjadi karena hasil undian babak semi-final.

Leg pertama pertandingan semi-final ini akan menjadi pertandingan yang emosional karena Pep Guardiola masih merupakan pelatih paling sukses dalam sejarah klub asal daerah Catalan ini dengan berhasil memenangkan 14 trofi juara hanya berhasil ia dapat dalam kurun waktu 4 tahun. Kini, Luis Enrique yang menjadi pelatih utama Barcelona dan ia merupakan rekan di lini tengah Guardiola di tim utama Barca di tahun 1990an. Dalam ungkapannya, pelatih Barca saat ini tersebut mengatakan bahwa pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang spesial.

Karena pertandingan leg pertama semi-final Liga Champion 2015 ini akan menjadi pertama kalinya Pep akan menghadapi Barcelona dengan berada di kubu lawan, ini akan menjadi yang pertama kalinya Luis Enrique berhadapan dengan Pep Guardiola sebagai seorang pelatih dan juga merupakan sesuatu yang spesial menurutnya dan ia yakin, perasaan ini juga akan sama dirasakan oleh para pemainnya. Perasaan tersebut ditambah dengan adanya pertemuan kakak-beradik antara Thiago Alcantara dengan Rafinha Alcantara.

Lalu Pep Guardiola mengatakan bahwa semua orang kini sudah mengetahui betapa spesialnya pertandingan ini, untuknya, Thago dan para staff kepelatihann di timnya. Ia mengatakan bahwa Barcelona pernah berada di dalam kehidupannya dan ketika suatu tim berhasil mencapai fase semi-final, maka tim tersebut selalu akan berhadapan dengan tim besar. Pelatih klub Bayern Munich ini juga mengatakan bahwa Barcelona merupakan rumahnya. Menghadapi pertandingan spesial ini, ia akan menganalisa mantan klubnya tersebut.

Menurutnya, Barcelona adalah tim terbaik saat ini. Ia juga tidak terkejut dengan fakta ini, karena ia menganggap bahwa Luis Enrique memiliki banyak kualitas. Ia juga merupakan pria yang hebat dan ia merasa senang bahwa ia akan menghadapi mantan rekannya tersebut. Bayern Munich berhasil lolos ke fase semi-final setelah menghancurkan Porto dengan skor agregat 6-1. Terakhir kali, klub Jerman ini bertemu Barcelona di fase semi-final pada kompetisi ini di tahun 2013, skor agregat akhirnya adalah 7-0.

Tetapi pelatih Barcelona saat ini menganggap bahwa menghadapi Bayern Munich merupakan hasil undian yang tidak beruntung bagi lawannya tersebut. Dalam komentarnya, Luis Enrique mengungkapkan bahwa di undian seperti ia selalu menganggap bahwa tim yang harus berhadapan melawan Barcelona hanya memiliki keburuntungan yang sedikit untuk menang. Bayen Munich bertekad memenangkan semua trofi seperti Barcelona dan mereka memiliki pelatih terbaik. Pep Guardiola merupakan seseorang yang terbaik karena ia telah berhasil memenangkan banyak gelar, karena dari gaya permainan sepak bola yang ia mainkan dan kini dianggap telah beradaptasi dengan baik di negara baru yang memiliki tingkat bahasa yang sangat sulit. Untuk itu, prediksi bola Liga Champion 2015 ini sulit ditebak, meskipun Barca lebih diunggulkan karena bermain di kandang dan Bayern Munich bermain tanpa Arjen Robben.

Cari tahu informasi lainnya selain prediksi bola Liga Champion 2015 di Aswirman.

2 thoughts on “Melihat Persaingan Guardiola dan Enrique Dalam Prediksi Bola Liga Champion 2015

Leave a comment